Dikontrak 4 Tahun

Marc Klok Bergabung dengan Persija Jakarta     

Marc Anthony Klok t

Bola.net - (KIBLATRIAU.COM)-- Teka teki terkait masa depan Marc Anthony Klok terjawab sudah. Setelah memutuskan meninggalkan PSM Makassar jelang kompetisi musim 2020, gelandang asal Belanda itu lalu berlabuh ke Persija Jakarta.

Bersama tim barunya, Klok mendapat kontrak berdurasi panjang. Gelandang berusia 26 tahun itu akan memperkuat Persija hingga 2024.

“Klok sudah resmi bersama kami. Dia dikontrak empat tahun," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, Jumat (31/1/2020).

Perekrutan Klok, kata Prapanca merupakan hasil diskusi dengan tim pelatih. Kehadirannya dinilai dapat memperkuat lini tengah tim ibu kota yang sebelumnya sudah memiliki Rohit Chand, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Evan Dimas Darmono.

"Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta,” katanya.

Selain merekrut Klok, sejumlah pemain sudah lebih dulu didatangkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada musim 2020. Di antaranya, Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim, Evan, dan Marco Motta.

Kendati demikian, Prapanca menegaskan bahwa aktifitas bursa transfer timnya belum berakhir. Tim ibu kota disebutnya masih akan mendatangkan pemain.

"Klok bukanlah perekrutan terakhir kami," imbuh Prapanca.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar